Minggu, 28 April 2013

COMIC CAFE AT JAKARTA

KEUNIKAN CAFE DI JAKARTA

1.) EKSTERIOR COMIC CAFE DI JAKARTA














2.) INTERIOR COMIC CAFE














Cafe ini berada di dalam Comic Cafe lantai satu. Selain tempatnya yang unik cafe ini juga menyajikan menu makanan yang menarik dan lezat. Nama-nama menu makanan di cafe ini diambil dari istilah-istilah nama superhero dari komik. Untuk buku menunya pun  seperti komik, bahkan Cafe ini juga dilengkapi dengan TV LCD yang akan memutar film superhero setiap malam minggu.



             
     


Salah satu menu andalan di Cafe ini adalah Croissant Tuna Mayoti yang menyerupai sandwich tetapi tidak memakai roti, melainkan Croissant  garing yang dipadukan dengan tuna flakes, cheese, dan mayonnaise. Selain itu untuk minuman di Cafe unik ini menyuguhkan Banana Berry Smoothies yaitu campuran pisang yang rasanya manis dan strawberry yang asam membuat smoothies terasa segar dan wajib anda coba.

Comic Cafe:

Jl Tebet Raya No 53 D (depan Burger and Grill)
Jakarta Selatan
Telp (021 ) 8355216

Jam Buka 
Senin – Sabtu :  10.00 – 24.00 wib
Minggu : 10.00 – 23.00 wib

Keunikan yang terdapat di bangunan ini yaitu dari segi fisik bangunan/daerah luarnya,menggunakan rangka kotak-kotak dihiasi dengan kaca transparan.di beberapa kaca terdapat logo comic cafe,dan warna yang diterapkan merah dan abu kehitaman.

Berikut adalah acara yang ada di cafe:

0 komentar:

Posting Komentar